Sabtu, 12 Maret 2016

Bersiaplah Untuk Dead or Alive!


Dead or Alive adalah video game sub-seri di dalam universe Ninja Gaiden yang diproduksi oleh Tecmo dan dikembangkan oleh Team Ninja yang terutama terdiri dari game fighting 3D. cerita dan karakter adalah ciptaan Tomonobu Itagaki, yang sejak meninggalkan perusahaan ini dan tidak lagi berkontribusi pada seri ini.

Selain sistem Fight inovatif, serial ini dikenal karena penggambaran karakter perempuan, termasuk animasi yang rinci pada eksploitasi tubuh. Aspek popularitas permainan menyebabkan banyak spin-off seperti pertandingan Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball dan sekuel-sekuelnya, di mana perempuan dan daya tarik seks memainkan peran yang lebih fokus daripada yang dilakukannya di seri inti Dead or Alive.

Seri Dead or Alive berfokus pada gameplay cepat di lapangan bermain tiga dimensi. Dibandingkan dengan seri lain dalam genre game fighting, seperti Virtua Fighter, seri ini menekankan pada karakter yang  cepat dan efisien. Ada penekanan pada combo cepat dan udara-juggles sejak permainan sistem melawan dan pemulihan cepat kali mencegah lambat, set teknis bergerak dalam kebanyakan kasus.

Salah satu penambahan yang paling inovatif seri 'untuk genre adalah sistem Fightnya. Dimulai dengan aslinya Dead or Alive, pemain bisa tekan tombol penjaga dan arah yang sesuai dengan serangan diantisipasi, yang akan melakukan serangan balasan yang kuat. Controller harus dihitung dengan benar dan sesuai dengan arah serangan yang dimentahkan.


Seperti game fighting modern lainnya yang mencoba untuk meniru seni bela diri kehidupan nyata, sistem input DOA ini dirancang sedemikian rupa sehingga kontrol sesuai tindakan permainan karakter; jika karakter bergerak maju dengan pukulan, kontrol kemungkinan besar akan mencakup masukan punch dan menekan maju pada directional pad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar